Home » » Efek Hover Tumpukan Kertas

Efek Hover Tumpukan Kertas


DEVY INDRIYANI dan SAHABAT BLOGGER 77
Assalamualaikum Wr..wb...!!
Saya Mengucapkan banyak terimakasih atas beberapa detik waktu yang anda berikan untuk singgah di blog SAHABAT BLOGGER 77, waktu yang sedikit itu sangat-sangat berguna buat optimasi Blog saya, karena tanpa senyum, keihklasan, dan rasa persahabatan anda yang telah mau menyisihkan waktu untuk singgah dirumah kedua saya ini,sehingga blog ini dapat berdampingan dengan blog sahabat semua.

Tentang SAHABAT BLOGGER 77, blog ini saya buat tepat 22 Oktober 2013, dengan iseng-iseng hanya ingin menuangkan semua inspirasi, karena saya memang hobby MENULIS, dan postingan perdana saya tentang PENGERTIAN BLOG, tetapi setelahnya blog ini saya tinggalkan dan saya buka kembali setelah 2 bulan kemudian, dengan title blog SAHABAT BLOGGER 77 saya mengambil tema untuk pembahasan seputar Tutorial Blog, Blogging Tips, CSS Code Share, HTML Tempalate Design, SEO, informasi Umum dan sedikit pembahasan sekilas Kehidupan Sosial
Selengkapnya anda bisa kunjungi link saya di SAHABAT BLOGGER 77, Thanks All My Friend Blogger.